Langsung ke konten utama

Tips Pacaran

Hai gue rustam...

Kali ini gue mau bahas tentang “Pacaran”

Ya pacaran, pacaran adalah proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian terhadap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. (nyontek wikipedia..)
Setelah memiliki pasangan/pacar, hidup tu kayak terasa lebih indah dan nyaman, Pasti lah ya, kan sekarang sudah ada orang yang bisa mendampingi dan berbagai cerita/curhat denganmu kapan saja.

Tapi hati-hati, jika tidak dijaga dengan baik, bisa saja hubungan lho ama pacar lho bisa kandas di tengah jalan.

Gue mau kasih tips/saran kepada cewek maupun cowok yang udah punya pacar

1. Komuikasi yang baik
Yang pertama yaitu komunikasi yang baik. Kunci berhasilnya suatu hubungan adalah adanya komunikasi yang baik dan lancar antara kedua pihak. Apalagi untuk pasangan yang melakukan LDR (Long Distance Relationship). Komunikasi sangatlah penting..

2. Atur waktu pertemuan
Bertemu adalah salah satu cara agar hubungan lho baik dan lancar. Kalo lho setiap hari ketemu, tentu bisa menimbulkan rasa jenuh dan tidak ada bahan pembicaraan. Kehabisan kata-kata, habis itu cuman diem doang, enggak ngomong, lho itu manusia apa patung, cuman diem doang. Minimal bertemu 2x seminggu. Jarang ketemu akan menimbulkan rasa kangen yang mendalam.

3. Penuh dengan kejutan
Kejutan merupakan tips pacaran yang berhasil membuat pasangan lho tidak merasa bosan. Memberikan kejutan tidak hanya saat pacar lho ulang tahun atau hari jadi. Kejutan ya jangan barang yang mahal-mahal (entar duit lho habis). Pilihlah barang yang murah tapi berkualitas, agar pasangan lho bisa mengingat moment saat bersama lho, walaupun lho enggak ada disampingnya. Kejutan tidak hanya barang, tapi juga bisa kata-kata romantis, bunga, makanan.

4. Mengunjungi tempat baru
Ketika masa pacaran, lho pasti memiliki tempat-tempat sepsial yang sering di kunjungi, biasanya tempat tersebut membawa kesan atau memori tersendiri. Namun lama-lama akan menimbulkan rasa bosan bila tiap kali jalan tempatnya selalu itu – itu mulu. Temukan tepat baru agar pasangan lho enggak merasa bosan, bawa ke tempat yang menarik, indah, dan juga nyaman untuk berduaan.


5. Melakukan kegiatan berdua
Tips pacaran yang kelima ini ang tidak kalah menarik dan biasa dikatakan cocok juga untuk tips pacaran long distance yaitu melakukan aktivitas apa saja secara berdua saat bertemu kapan saja. Setiap orang memiliki hobi, Lho dan pasangan lho juga mempunyai hobi. Jika hobi lho sama dengan pasangan lho banyak hal yang bisa dikerjakan bersama, kalo hobil lho beda ama pasangan lho, lho bisa belajar dikit demi dikit hobi pasangan lho.

Pada intinya kreativitas lho dan pasangan akan menjadi hubungan lebih menarik. 
Jangan sungkan untuk melakukan hal-hal baru bersamanya. 
Semoga tips pacaran yang kali ini membuat lho dan pasangan lho tidak cepat bosan.
 Jangan lupa klik like jika lho suka dan share ke temen – temen lho agar tau...

Semoga bermanfaat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 LANGKAH MUDAH MENGGANTI PASSWORD GMAIL

Mengubah password akun-akun penting secara periodik sebetulnya sangat dianjurkan untuk lebih mengamankan akun yang kita miliki termasuk sandi Gmail di HP Android. Kenapa harus diubah? alasannya untuk mengurangi resiko akun kita dibobol atau dicuri orang lain apalagi jika kita pernah memberitahukan password email Gmail kepada seseorang atau sering mengakses akun dari warnet atau komputer yang digunakan bersama-sama. Bisa saja kamu lupa log out atau tidak menghapus cookies sehingga dengan mudah orang lain mengakses akun Gmail tersebut. Lalu bagaimana cara merubah password gmail dari HP Android maupun komputer? kalau ingin tahu caranya silahkan simak penjelasan berikut ini. Cara Mudah Mengganti Password/Kata Sandi Email Gmail Penting  : cara dibawah ini hanya bisa dilakukan ketika kamu masih bisa masuk atau login ke Gmail artinya masih ingat kata sandi sedangkan  jika sudah lupa  silahkan baca :  Cara Reset Password Akun Email Gmail 1 – Mengganti Lewat Web Browser di PC

Cara Mencontek Dengan Baik

Kali ini kita akan membahas tentang mencontek.. Dimulai dari.. Nama gue Rustam.. Gue akan membahas tentang yang namanya mencontek.. Apa itu mencontek? Mencontek adalah.. Kalo menurut gue itu adalah perbuatan curang yang mengacu pada sifat yang tidak jujur, tidak bermoral, dan perlu ... Udah lah enggak usah di lanjutin. Loe tau sendirikan.. Kata mencontek pastinya dah enggak asing bagi loe-loe semua. Karna mencontek itu sudah menjadi jurus utama jika loe dalam keadaan terdesak saat mengerjakan soal.. Dah enggak belajar, soalnya susah.. Maungapain coba? Ngelanut aja dikelas.. Kayak orang gila... gue tau rasanya mencontek itu kayak apa.. Pertama, loe akan merasa beban pikiran loe itu hilang. Kenapa? Karna tugas loe itu di selesaikan oleh orang lain. Kedua, jika contekan loe bener dan nilai loe bagus.. Loe akan merasa bangga dan akan mengulanginya..jadi kayak dopamine gitu. Ada banyak trik mencontek yang biasa dilakukan tapi jangan buat ditiru ya.. misalnya... memory

CARA UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE

CARA MENGUPLOAD VIDEO KE YOUTUBE Mampu membikin video sendiri dan mengeditnya adalah suatu hal yang mengasyikkan, karena dengan demikian kita dapat mengabadikan momen-momen yang sayang untuk dilupakan dan hasil karya sendiri. Biar jelek tapi bikinan sendiri. Hehehe… Selain itu kita juga dapat banyak menghemat biaya cetak video yang lumayan gede. Tutorial di bawah ini tidak mengenai  cara membikin dan mengedit video , karena itu sudah saya tulis pada postingan terdahulu. Silakan  klik di sini.  Kali ini saya ingin berbagi dengan anda tentang cara mengupload video ke Youtube. Tentunya lebih menyenangkan sekali apabila video hasil bikinan kita itu bisa dilihat atau dikenal orang banyak. Barangkali anda mempunyai suatu bakat tertentu seperti menyanyi. Dengan mengupload video anda, siapa tahu banyak orang menggemarinya dan banyak produser yang tertarik untuk rekaman studio Hehehe …. Jangan kalah sama Ayu Ting ting…. Cara mengupload video anda ke Youtube sangat mudah. Hal pertama y