Langsung ke konten utama

CARA UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE

CARA MENGUPLOAD VIDEO KE YOUTUBE


Mampu membikin video sendiri dan mengeditnya adalah suatu hal yang mengasyikkan, karena dengan demikian kita dapat mengabadikan momen-momen yang sayang untuk dilupakan dan hasil karya sendiri. Biar jelek tapi bikinan sendiri. Hehehe… Selain itu kita juga dapat banyak menghemat biaya cetak video yang lumayan gede.
Tutorial di bawah ini tidak mengenai cara membikin dan mengedit video, karena itu sudah saya tulis pada postingan terdahulu. Silakan klik di sini. Kali ini saya ingin berbagi dengan anda tentang cara mengupload video ke Youtube. Tentunya lebih menyenangkan sekali apabila video hasil bikinan kita itu bisa dilihat atau dikenal orang banyak. Barangkali anda mempunyai suatu bakat tertentu seperti menyanyi. Dengan mengupload video anda, siapa tahu banyak orang menggemarinya dan banyak produser yang tertarik untuk rekaman studioHehehe …. Jangan kalah sama Ayu Ting ting….
Cara mengupload video anda ke Youtube sangat mudah. Hal pertama yang anda perlukan adalah mempunyai sebuah akun email pada Gmail.com. Untuk cara membikin email pada Gmail tidak saya kupas di sini karena tentunya anda semua sudah pandai melakukannya. Kalau anda sudah terdaftar pada Gmail, maka cara-cara mengupload video ke Youtube adalah sebagai berikut:
- Buka situs Youtube.com.
- Pada bagian kanan atas situs Youtube ada tulisan masuk atau sign in. Silakan diklik.
- Anda diminta memasukkan email Gmail anda dan kata sandinya.
- Setelah anda masuk, maka pada bagian kanan atas Youtube ada tulisan akun anda yang menunjukkan anda telah masuk sebagai pengelola Youtube pada channel anda. Di sebelah kirinya ada tulisan unggah. Silakan diklik, maka akan muncul tulisan pilih berkas dari komputer anda. Cari file video yang ingin anda upload ke Youtube.
- Biarkan situs buffering beberapa saat. Kemudian kasih judul, uraian, dan tag. Buatlah judul yang mudah diingat orang supaya banyak pengunjung yang datang.
- Selesai!
Mudah, bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencontek Dengan Baik

Kali ini kita akan membahas tentang mencontek.. Dimulai dari.. Nama gue Rustam.. Gue akan membahas tentang yang namanya mencontek.. Apa itu mencontek? Mencontek adalah.. Kalo menurut gue itu adalah perbuatan curang yang mengacu pada sifat yang tidak jujur, tidak bermoral, dan perlu ... Udah lah enggak usah di lanjutin. Loe tau sendirikan.. Kata mencontek pastinya dah enggak asing bagi loe-loe semua. Karna mencontek itu sudah menjadi jurus utama jika loe dalam keadaan terdesak saat mengerjakan soal.. Dah enggak belajar, soalnya susah.. Maungapain coba? Ngelanut aja dikelas.. Kayak orang gila... gue tau rasanya mencontek itu kayak apa.. Pertama, loe akan merasa beban pikiran loe itu hilang. Kenapa? Karna tugas loe itu di selesaikan oleh orang lain. Kedua, jika contekan loe bener dan nilai loe bagus.. Loe akan merasa bangga dan akan mengulanginya..jadi kayak dopamine gitu. Ada banyak trik mencontek yang biasa dilakukan tapi jangan buat ditiru ya.. misalnya... memory

3 LANGKAH MUDAH MENGGANTI PASSWORD GMAIL

Mengubah password akun-akun penting secara periodik sebetulnya sangat dianjurkan untuk lebih mengamankan akun yang kita miliki termasuk sandi Gmail di HP Android. Kenapa harus diubah? alasannya untuk mengurangi resiko akun kita dibobol atau dicuri orang lain apalagi jika kita pernah memberitahukan password email Gmail kepada seseorang atau sering mengakses akun dari warnet atau komputer yang digunakan bersama-sama. Bisa saja kamu lupa log out atau tidak menghapus cookies sehingga dengan mudah orang lain mengakses akun Gmail tersebut. Lalu bagaimana cara merubah password gmail dari HP Android maupun komputer? kalau ingin tahu caranya silahkan simak penjelasan berikut ini. Cara Mudah Mengganti Password/Kata Sandi Email Gmail Penting  : cara dibawah ini hanya bisa dilakukan ketika kamu masih bisa masuk atau login ke Gmail artinya masih ingat kata sandi sedangkan  jika sudah lupa  silahkan baca :  Cara Reset Password Akun Email Gmail 1 – Mengganti Lewat Web Browser di PC