Langsung ke konten utama

Malam Minggu buat jomblo - rustama1

Hai gue rustam...

Kali ini gue mau bahas tentang “Malam Minggu”

Malam minggu ? kata yang sangat seram untuk lho yang jomblo (termasuk gue), dimalam minggu ini biasanya para remaja generasi sesat menghabiskan malam-malam nya bersama sang kekasih ke tempat khusus seperti mall, taman, Atau main dirumah saja. Saran nih dari mimin untuk lho yang jomblo kalo malam minggu jangan ke taman soalnya banyak orang yang pacaran ntar kamu pingsan lagi, mendingan ke kolam renang waktu malam minggu enak sepi bisa main air sepuasnya. Hehe

1. Online
Biasanya sih gue begini mau punya pacar atau engga juga setiap malem minggu online terus, kamu bisa ngelakuin apa aja disini dari buka media sosial, nyari tugas yang tidak dimengerti, streaming video, main game online, dan download film, tapi harus diinget juga ya kuota-nya.

2. Nonton Film
biasanya kalo lagi males online tinggal nonton film hasil download-an atau kaset dvd drama hollywood bajakan yang diputar di tv, tambah seru lagi ditemenin sama sahabat atau temen yang jomblo juga.

3. Baca Novel
Malam minggu sendirian ditambah mati lampu tidak bisa online, (mampus gue) tidak bisa nonton tv, sebenarnya itu masalah gampang, kamu tinggal ngambil novel terus nyalain lampu baterai selesai, sampai 2 novel bisa tamat dengan fokus, jangan lupa juga persiapkan tisu jika novel yang kamu baca itu drama. (Untuk para cewek)



4. Kumpul Bareng Temen
Istilah masyarakatnya itu nonkrong, walaupun lho tidak punya pacar tapi lho punya sahabat atau temenkan ? (Kalo enggak punya teman, yaudah) kalo rame lebih asik, asalkan jangan ajak temen nyerang anak-anak kampung sebelah aja, ribet ntar urusannya.

5. Bikin Acara Dirumah
Nah, buat mengisi malam minggu biar seru, lho bisa bikin acara kecil-kecilan dirumah. Bisa sama keluarga, ngundang tetangga atau sama temen dirumah. Tidak punya pacar tapi harus masih bisa malem minggu ceria lah, walaupun tak seindah yang lain.

6. Dengerin Musik Sambil Tiduran
Kalo emang males keluar mending mojok dikamar dengerin musik ambil bantal guling, dengerin sambil angguk angguk deh, sampai adzan subuh. (Tips paling ampuh)

7. NgeGalau
Kalo misalnya lho jomblo karena baru diputusin pacar, kamu bisa ngegalau seperti bikin puisi, buat lirik lagu, asalkan jangan foto selfie silet tangan saja, (jangan ditiru). Terkadang kalo kita lagi galau, kreatifitas dan nilai seni kita mulai keluar entah darimana, mungkin jika kita ingin menjadi orang yang kreatif harus galau dulu, sip.

8. Tidur
Jalan terakhir buat mengatasi malam minggu tanpa pacar dan sendirian dirumah adalah dengan "Tidur". Kalo emang males keluar, tidak bisa nge'net, tidak punya Film, komik atau novel, dan males dengerin musik, lebih baik kamu tidur aja, sekalian istirahat.

Demikianlah tips malam minggu buat jomblo yang bisa lho lakukan untuk menghilangkan rasa galau  maupun kebosanan lho tanpa kehadiran pacar, karena sedang menjomblo. Semoga bermanfaat buat kamu para jomblo, tetap semangat ya.
Kalo lho mau berinteraksi Ama gue
Instagram: rustamajiii
WhatsApp:087839289270

#SalamJomblo
#ShareInstagram
#ShareFacebook
#Share

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 LANGKAH MUDAH MENGGANTI PASSWORD GMAIL

Mengubah password akun-akun penting secara periodik sebetulnya sangat dianjurkan untuk lebih mengamankan akun yang kita miliki termasuk sandi Gmail di HP Android. Kenapa harus diubah? alasannya untuk mengurangi resiko akun kita dibobol atau dicuri orang lain apalagi jika kita pernah memberitahukan password email Gmail kepada seseorang atau sering mengakses akun dari warnet atau komputer yang digunakan bersama-sama. Bisa saja kamu lupa log out atau tidak menghapus cookies sehingga dengan mudah orang lain mengakses akun Gmail tersebut. Lalu bagaimana cara merubah password gmail dari HP Android maupun komputer? kalau ingin tahu caranya silahkan simak penjelasan berikut ini. Cara Mudah Mengganti Password/Kata Sandi Email Gmail Penting  : cara dibawah ini hanya bisa dilakukan ketika kamu masih bisa masuk atau login ke Gmail artinya masih ingat kata sandi sedangkan  jika sudah lupa  silahkan baca :  Cara Reset Password Akun Email Gmail 1 – Mengganti Lewat Web Browser di PC

Cara Mencontek Dengan Baik

Kali ini kita akan membahas tentang mencontek.. Dimulai dari.. Nama gue Rustam.. Gue akan membahas tentang yang namanya mencontek.. Apa itu mencontek? Mencontek adalah.. Kalo menurut gue itu adalah perbuatan curang yang mengacu pada sifat yang tidak jujur, tidak bermoral, dan perlu ... Udah lah enggak usah di lanjutin. Loe tau sendirikan.. Kata mencontek pastinya dah enggak asing bagi loe-loe semua. Karna mencontek itu sudah menjadi jurus utama jika loe dalam keadaan terdesak saat mengerjakan soal.. Dah enggak belajar, soalnya susah.. Maungapain coba? Ngelanut aja dikelas.. Kayak orang gila... gue tau rasanya mencontek itu kayak apa.. Pertama, loe akan merasa beban pikiran loe itu hilang. Kenapa? Karna tugas loe itu di selesaikan oleh orang lain. Kedua, jika contekan loe bener dan nilai loe bagus.. Loe akan merasa bangga dan akan mengulanginya..jadi kayak dopamine gitu. Ada banyak trik mencontek yang biasa dilakukan tapi jangan buat ditiru ya.. misalnya... memory

CARA UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE

CARA MENGUPLOAD VIDEO KE YOUTUBE Mampu membikin video sendiri dan mengeditnya adalah suatu hal yang mengasyikkan, karena dengan demikian kita dapat mengabadikan momen-momen yang sayang untuk dilupakan dan hasil karya sendiri. Biar jelek tapi bikinan sendiri. Hehehe… Selain itu kita juga dapat banyak menghemat biaya cetak video yang lumayan gede. Tutorial di bawah ini tidak mengenai  cara membikin dan mengedit video , karena itu sudah saya tulis pada postingan terdahulu. Silakan  klik di sini.  Kali ini saya ingin berbagi dengan anda tentang cara mengupload video ke Youtube. Tentunya lebih menyenangkan sekali apabila video hasil bikinan kita itu bisa dilihat atau dikenal orang banyak. Barangkali anda mempunyai suatu bakat tertentu seperti menyanyi. Dengan mengupload video anda, siapa tahu banyak orang menggemarinya dan banyak produser yang tertarik untuk rekaman studio Hehehe …. Jangan kalah sama Ayu Ting ting…. Cara mengupload video anda ke Youtube sangat mudah. Hal pertama y